Home » , » Manta, Akhirnya Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A9 Terungkap

Manta, Akhirnya Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A9 Terungkap

Gambar promo dari Samsung Galaxy A9 beberapa saat yang lalu sudah beredar, melalui bocoran gambar promo ini Samsung secara khusus memberikan informasi mengenai keunggulan utama dan spesifikasi lengkap yang dimiliki oleh Galaxy A9.


Seperti yang tertuang dari gambar promo ini, Galaxy A9 hadir dengan mengusung layar Super AMOLED 6 inci beresolusi FullHD 1080p dan menggunakan dapur pacu chipset Snapdragon 620 berisikan prosesor octa-core 1.8GHz dengan 4x Cortex-A72 dan 4x Cortex-A53, dengan GPU Adreno 510 yang dipadukan dengan RAM 3GB serta memori internal 32GB yang dapat ditingkatkan dengan slot microSD hingga 128GB.











Galaxy A9 juga dilengkapi kamera belakang beresolusi 13MP berfitur optical image stabilization (OIS), aperture f/1.9, autofocus dan LED flash, sedangkan untuk kamera depannya menggunakan kamera berlensa 8MP. Galaxy A9 sudah berjalan pada sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop serta dukungan upgrade ke Android 6.0 Marshmallow dan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.000mAh.

Tidak ketinggalan Samsung juga sudah menyematkan teknologi pemindai sidik jari dan sudah mendukung Samsung Pay pada Galaxy A9 ini. Menurut informasi yang sudah berkembang Galaxy A9 akan segera meluncur pada akhir bulan ini, sementara untuk harga di Tiongkok diperkirakan akan dibanderol seharga CNY 3.000 atau sekitar Rp 6,5 jutaan.


0 comments:

Post a Comment