Home » , » Wajib Ditunggu, Asus Siapkan Zenfone Baru Bernomor Model Z012D

Wajib Ditunggu, Asus Siapkan Zenfone Baru Bernomor Model Z012D


Belakangan ini banyak rumor yang beredar mengenai perangkat terbaru dari Asus yang bakal diluncurkan pada tahun depan, seperti rumor yang sedang berkembang perangkat yang akan di luncurkan oleh Asus adalah penerus dari Zenfone 2 yakni Asus Zenfone 3 dengan fitur pemindai sidik jari.


Informasi terbaru dari GFXbench mengungkapkan bahwa Asus sudah mendaftarkan salah satu ponselnya dengan nomor model Z012D. Beberapa pihak menggap perangkat dengan nomor model Z012D ini sebagai Zenfone 3, namun ada juga yang beranggapan berbeda. Dari data yang terungkap di GFXbench kita dapat mengetahui beberapa spesifikasi yang akan hadir diperangkat ini.


Perangkat Z012D ini memiliki layar  seluas 5.5 inci beresolusi QHD 1920 x 1080, untuk dapur pacunya perangkat ini mengandalkan Snapdragon 618 yang didalamnya terdapat CPU hexa-core Cortex-A72 ARMv8 1.7GHz dan GPU Adreno 510 yang dipadukan dengan RAM 3GB serta penyimpanan memori internal 32GB. Sayangnya informasi spesifikasi lebih ditail dari perangkat Z012D tidak ikut hadir dalam bocoran di GFXbench.


Sumber : selularphone.com

0 comments:

Post a Comment