Home » , » Akhirnya, Microsoft Lumia 950 Resmi Hadir di Pasar Indonesia

Akhirnya, Microsoft Lumia 950 Resmi Hadir di Pasar Indonesia














Kehadiran smartphone Microsoft Lumia 950 di Indonesia akhirnya menjadi kenyataan, smartphone Lumia pertama yang sudah mengadopsi Windows 10 mobile ini bakal resmi beredar di pasar Indonesia mulai tanggal 18 Desember mendantag dengan harga Rp. 9 juta rupiah.


Microsoft Lumia 950 dengan Windows 10 mobilenya dikelaim  dapat memberikan pengalaman familiar serta konsisten, melalui fitur-fitur inovatif seperti Windows Hello Beta untuk Lumia dan Continuum untuk ponsel, ini tentu saja menjadi salah satu daya tarik untuk menarik peminat.


Seperti yang sudah di beritakan selama ini, fitur Continuum untuk Lumia ini dapat menjadikan Lumia 950 sebagai CPU komputer dengan hanya menggunakan perangkat tambahan yang dinamai Display Dock, meskipun perangkat tambahan ini dijual secara terpisah. Pengguna hanya membutuhkan aksesoris Display Dock, aksesoris tersbuat adalah sebuah perangkat berbentuk kotak kecil yang memilki enam port, yaitu port USB-C, HDMI, Display Port, dan tiga port USB. Nah, port USB-C inilah yang berfungsi sebagai penyambung Display Dock ke Lumia 950 dan 950XL.


Sedangkan untuk  HDMI dan DisplayPort digunakan untuk menghubungkan Lumia 950 ke layar yang lebih besar atau monitor, sementara untuk tiga port USB bisa digunakan untuk menancapkan keyboard dan mouse untuk membantu pengoperasian, atau untuk perangkat lainya. Microsoft Lumia 950 juga memiliki fitur iris recognition dimana fitur ini memiliki fungsi yang sama seperti pemindai sidik jari.


Selain dari keunggulan fitur-fitur seperti diatas, Microsoft Lumia 950 juga memiliki spesifikasi yang cukup menari untuk saat ini. Microsoft Lumia 950 hadir dengan membawa layar AMOLED 5.2 inci dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 piksel) berlapis kaca anti gores Gorilla Glass 3. Sementara untuk dapur pacunya, Lumia 950 menggunakan chipset Snapdragon 808 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD.


Tidak hanya itu, Microsoft juga membenamkan kamera utama pada Lumia 950 beresolusi 20MP berfitur teknologi PureView, Optical Image Stabilization dan lampu kilat triple-LED yang sudah memiliki fitur perekam video 4K. Pada bagian depannya Lumia 950 dilengkapi kamera beresolusi 5MP.

Sumber : selularphone.com

0 comments:

Post a Comment