Home » , » Rumor, Inikah Penampakan Wujud Xiaomi Mi5 ?

Rumor, Inikah Penampakan Wujud Xiaomi Mi5 ?


Kabar spekulasi mengenai kehadiran Xiaomi Mi 5 hingga saat ini begitu banyak beredar, mungkin hal ini terjadi karena Xiaomi hingga saat ini belum juga meluncurkan penerus dari Mi 4 yang sudah hadir kurang lebih 16 bulan yang lalu. Keterlambatan kehadiran Xiaomi Mi 5 diduga karena pihak Xiaomi sedang menunggu chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 820.


Informasi terbaru mengenai Xiaomi Mi 5 yang hadir beberapa saat yang lalu adalah sebuah postingan gambar yang diduga kuat sebagai penampakan wujud dari Xiaomi Mi 5 mendatang. Gambar ini pertama kali hadir di situs jejaring sosial Weibo yang dipost oleh GizmoChina, dari gambar tersebut kita dapat melihat jika ponsel ini akan memiliki bentuk yang ramping dengan menggunakan bazel yang sangat tipis, sekilas mirip seperti Xiaomi Mi Note.


Rumor yang selama ini beradar mengatakan bahwa Xiaomi Mi 5 bakal menggunakan layar 5.2 inci berteknologi ClearForce milik Synaptics dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel dan ditenagai chipset terbaru Qualcomm Snapdragon 820 yang berisi CPU quad-core dan GPU Adreno 530 yang berpadu dengan RAM 4GB serta memori internal 64GB. Xiaomi Mi 5 juga dirumorkan bakal mempunyai kamera utama beresolusi 21MP dan kamera depan beresolusi 8MP.


Sumber : selularphone.com

0 comments:

Post a Comment